Maryamah Karpov

30 11 2008

Kuberi tahu satu rahasia padamu, Kawan
Buah paling manis dari berani bermimpi
Adalah kejadian-kejadian menakjubkan
Dalam perjalanan menggapainya
dari novel “Maryamah Karpov”, Andrea Hirata

bersambung….Baca sendiri aja…wkwkwkwk,,, 🙂

Advertisements

Actions

Information

3 responses

1 12 2008
Ferry Hendrayana

walah2.. opo-poan ki..???

g ngerti aku… 😛

males moco novel… mending programming… wakakakkwakkakka

15 12 2008
Julia

tapi novel ini beda fer….keren pokoknya….hendi aja yang ga pernah baca novel tergiur untuk membacanya….T.O.P B.G.T 🙂

7 01 2009
erri

nunggu pilemnya aj 😀
btw kalo yg buku ke empat sek kelamaan ya
ya udah nunggu film harry potter aj dulu deh 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: