L.O.V.E lyric

30 03 2009

Very beautiful song. Lagi ini dbawakan tompi. Dan saya barusan tau klu lagu ini ternyata remake. Adalah Olivia Ong, salah satu penyanyi singapura yg juga menyanyikan lagu ini dengan suaranya yang sangat indah. Palinlop et de ferst sait aku 🙂

L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very, very extra ordinary, and
E is even more than anyone that you adore

Love is all that I can give to you
Love is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart but please don’t break it
Love was made for me and you

Love is all that I can give to you

Love is more than just a game for two
Two in love can make it

Take my heart and please don’t break it

Love was made for me and you
Love was made for me and you
Love was made for me and you

L.O.V.E by Olivia Ong

L.O.V.E by Tompi





Pelangi di Matamu

14 02 2009

Pagi2, denger Inbox di SCTV, ternyata ada lagu jadul. Judulnya sesuai posting ini “Pelangi di Matamu” dari jamrud. Jadi ingat waktu jaman pilihan presiden dulu yang sering di bawakan waktu kampanye oleh SBY. 

Setuju klu lagu ini bagus banget 🙂 

30 menit kita disini tanpa suara
dan aku resah harus menunggu lama ..kata darimu
mungkin butuh kursus merangkai kata untuk bicara
dan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini

jam dinding pun tertawa, karna kuhanya diam dan membisu
ingin kumaki diriku sendiri, yang tak berkutik di depanmu
ada yang lain disenyummu
yang membuat lidahku gugup tak bergerak
ada pelangi di bola matamu dan memaksa diri tuk bilang
“aku sayang padamu” (2x)





Sedari Dulu by Tompi

3 06 2008

Lagunya mas Tompi yang satu ini asik bgt. Surprise jg, waktu aku liat MTV Ampuh(1 Juni ’08), lagu ini ternyata jadi yang nomor satu. Wih, Salut…Nih liriknya :

Sedari Dulu

Hatiku berharap
Mungkin engkau kan berubah
Bisa mencintai aku
Seperti hatiku padamu

Hujan badai kan kutempuh
Bintang dilangit kan kuraih
Bila harus ku kan merayu
Untuk cintamu bagiku

Cintamu tlah menjadi candu
Cintamu tlah membuatku membisu
Cintamu ohh seindah lagu
Membuatku tak bisa berpaling darimu

Kau adalah belahan jiwa
Kutahu itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan aku
Surga dunia disepanjang nafasku

Kau adalah belahan jiwa
Aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu
Sayangku hanya kamu

Cintaku telah terlabuh
Berhenti selamanya dihatimu
Takkan kukayuh menjauh
Biar kurapatkan cintaku padamu

Cintamu tlah menjadi candu
Cintamu tlah membuatku membisu
Cintamu ohh seindah lagu
Hanya dirimu satu ohh cintaku

Kau adalah belahan jiwa
Kutahu itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan aku
Surga dunia disepanjang nafasku

Kau adalah belahan jiwa
Aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu

Kau adalah belahan jiwa 4x

Kau adalah belahan jiwa
Kutahu itu sayang sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu

Kau adalah belahan jiwa
Kutahu itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan
Surga dunia disepanjang nafasku

Kau adalah belahan jiwa
Aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu
Hanya kamu





Lovin’ You – Minnie Riperton

26 05 2008

Lovin’ you is easy cause you’re beautiful
Makin’ love with you is all i wanna do
Lovin’ you is more than just a dream come true
And everything that i do is out of lovin’ you
La la la la la la la… do do do do do

No one else can make me feel
The colors that you bring
Stay with me while we grow old

And we will live each day in springtime
Cause lovin’ you has made my life so beautiful
And every day my life is filled with lovin’ you

Lovin’ you i see your soul come shinin’ through
And every time that we oooooh
I’m more in love with you
La la la la la la la… do do do do do





Rek..ayo rek Song

4 05 2008

Lagu ini kucari2 dari dulu. Dari awal aku mau masuk ITS, knapa kok selalu kebayang, kedengar lagu ini. Ternyata setelah wis kerja baru ketemu mp3 lagu ini.

Rek ayo rek ini di nyanyikan mas Mus Mulyadi dengan sangat gayeng. Garap PHP diiringi lagu ini ma kopi panas manis cocok banget..wakakak 🙂 . …asiiik…

Rek ayo rek

Rek ayo rek…mlaku-mlaku nyang tunjungan

Rek ayo rek…rame-rame bebarengan

Cak ayo cak..sopo gelem melu aku

Cak ayo cak..golek kenalan cah ayu

Ngalor-ngidul lewat toko ngumbah motor

Masio mung nyenggal-nyeggol ati lego

Sopo ngerti nasib awak lagi mujur

Kenal anake sing dodol rujak cingur

Jo dipikir koen podo ga duwe sangu

Jo dipikir angger podo gelem mlaku

Mangan tahu, jo dicampur nganggo timun

Malem minggu, ga apik di gawa nglamun

Sopo ngerti nasib awak lagi mujur

Kenal anake sing dodol rujak cingur





Selamat Hari Kartini

22 04 2008

Selamat hari kartini kawan

Hargai kaum wanita karena kita lahir dari kasih sayang wanita yang sekarang menjadi ibu kita





Saling Mencintai karenaNya

3 04 2008

Rasulullah SAW bersabda :

“Sesungguhnya Allah pada Hari Kiamat berseru, ‘Di mana orang-orang yang saling mencintai karena keagungan-Ku? Pada hari ini akan Aku lindungi mereka dalam lindungan-Ku, pada hari yang tidak ada perlindungan, kecuali per-lindungan-Ku.” (HR. Muslim)

Mu’adz bin Jabal RA berkata, “Aku mendengar Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam bersabda, Allah Tabaraka wa Ta’ala berfirman, “Wajib untuk mendapatkan kecintaan-Ku orang-orang yang saling  mencintai karena Aku dan yang saling berkunjung karena Aku dan yang saling berkorban
karena Aku.” (HR. Ahmad)

Cinta hanya dapat didefinisikan oleh cinta itu sendiri. Jadikan cinta anda agung karena anda saling mencintai karena Allah. Semoga penulis menemukan cinta sejati dari berkah hadis diatas. Amin