Kopdar blogger pasuruan ke-2

2 03 2009

img_0398

Dimana? Food Terrace, Taman dayu pandaan
Sapa aja? andra, pakdhe sumintar, erri, eros, mas joko, mas rozim, dan saya sendiri
kapan? minggu malem, 28 peb 09
ngapain? ngobrol, pesan makan, es, sama diskusi tentang komunitas blogger pasuruan.
pesen apa aja? soto(saya), rawon(erri), moccacino(andra), jus alpukat(eros), lupa yang lainnya pesan apa…he3x…(emang saya kasire).. :))

hari minggu kemarin, alhamdulillah cerah. Tidak seperti hari2 sebelumnya yang diselimuti awan cumolonimbus. Janjian ketemuan di food terrace taman dayu. Jam 2, aku berangkat ke warnet andra di bangil. Andrane ga ada, nomere ilang pisan, akhire ngenet2 sik. Tatanya pak supratman(entah punarawan, entah sukarwan, entar purnakawan lupa aku, jukir disitu)..ternyata lokasi andra ada di malang. Ada sosialisasi lomba blogger katanya.

Sampe akhirnya ta tunggu sampe jam 1/2 limaan sore, ada ojek mendekat…eh ternyata ning erri.. :)) . Akhire berangkat ke taman dayu (sementara kang andra sudah pesan tempat dari jam4, biar dapat tempat diskusi katane..bagus3x,salut). Jam 1/2 enaman sore, teman2 yang lain pada datang, saling kenalan, ta itung ada 7 orang termasuk saya(yang belum ka-itung ngacungkan jari…!!!

Yang dibahas antara lain :

1) Komunitas Blogger Pasuruan, merupakan wadah untuk Blogger – blogger yang berada di wilayah Kabupaten dan Kota pasuruan, serta sebagai tempat untuk saling berbagi ilmu dan informasi.
2) Visi misi komunitas
3) Pembuatan web
4) beberapa agenda kedepan

saya sendiri berpendapat, komunitas seperti ini sangat perlu. Perlu ada wadah untuk blogger pasuruan untuk saling mengapresiasi dan memberikan opini dan informasi yang jujur dan netral kepada masyarakat, terutama masyarakat pasuruan.

nb : klu kopdar di taman dayu, harap jangan salah kostum makai kaos ijo seperti saya…klu ga mau disamakan ma pelayan2 disana…wkkakakka..aku bola-balik di panggil erri…”oi…mas iki kok ga ikut bantu2 cuci piring seh..kok malah cangkruk disini”…Kurang ajaaarr….(abis klambi2 pada dicuci semua er…)Ā  šŸ™‚

img_0397

c u next kopdar

best regards

V(^_^)

ads-300x250

nb : web durung jadi..coming soon ASAP

Advertisements

Actions

Information

8 responses

2 03 2009
erri

xixixixi
bcanda zal, abise kaosmu warnae sama seh.. lucu banget…

2 03 2009
kipram

Kapan yah bisa ikutan Kopdar kayak gitu, apa mas punya teman blogger daerah tangerang dan sekitarnya, kalau ada info donk mas

4 03 2009
Ferry Hendrayana

halah g usah malu gitu lah zal… mang tu kan profesi sampingan mu heheheh

4 03 2009
Agus Setiyawan

Selamat dan sukses, semoga selalu dimudahkan jalannya. Dan yang pasti beranjangsana serta bersilaturahmi merupakan pembuka pintu rejeki.

Jadilah kayaraya, karena kayaraya kamu akan lebih mudah beribadah.

Terima kasih banyak, support dan simpati buat Blogger Pasuruan, Jaya dan Maju.

Dari Agus Setiyawan, 081 333 841183, http://piranhamas.wordpress.com

4 03 2009
Agus Setiyawan

Selamat dan sukses, semoga selalu dimudahkan jalannya. Dan yang pasti beranjangsana serta bersilaturahmi merupakan pembuka pintu rejeki.

Jadilah kayaraya, karena kayaraya kamu akan lebih mudah beribadah.

Terima kasih banyak, support dan simpati buat Blogger Pasuruan, Jaya dan Maju.

Dari Agus Setiyawan, 081 333 841183, 0341 5455330

16 05 2009
prim_

mas lok gabung gmn cara??
pengen isa ngeblogg juga nech…ada no yg isa di hub g???

085649906688 ntu no aku mas…tolong lok ada info donk…

28 07 2009
cahbangil

he2x kalau daftar blogger pasuruan gimana?.
lho kalau bukan pramusaji koq tau apa saja yang dipesen temennya?? ( mikir)

jurus seo terhebat dari seorang pemula

7 09 2009
rizalrepublic

Langsung saja ikut kopi darat kita-kita šŸ™‚
Langsung ketemu di lokasi mas ya šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: