“Poto…poto”..

23 02 2009

Dulu, ketika masih kecil, penulis sangat ingat sekali, pernah ada juru foto keliling  namanya wak War (begitu panggilannya, dan alhamdulillah skarang masih hidup) yang sering keliling kampung penulis. Begitu dengar namanya, atau teriakan khasnya “poto…poto”…penulis langsung lari tunggang langgang ga karuan sampe sembunyi di rumah tetangga penulis. 

Gtau apa yang menyebabkan penulis lari ketakutan seperti itu. Bisa jadi karena tampang si juru foto yang memang kayak penjahat di tivi2 (sumpah kayak musuhnya rhoma irama di film2, brewokan, pake topi baret, celana klowor..he3x). Bisa jadi juga karena blitz kamera yang membuat penulis kaget. Lupa persisnya, kenapa…

Nah, sekarang berubah 180 derajat. Penulis jadi pecinta foto. Dan adik penulis, jadi seorang narsis foto…. Masak baru bangun tidur langsung pingin foto2.. :-). Usia penulis waktu masih takut sama juru foto ya kira2 seumuran adik penulis sekarang, kurang kecil sedikit.

Yah…umur segitu memang anak kecil lagi lucu2nya, polos, dan apa adanya. Difoto dari sisi manapun masih kelihatan bagus :-). Lihat foto dibawah ini, nyantai n enjoy banget difoto. Padahal seusia itu, penulis lari ketakutan di kejar sang juru foto keliling… 🙂

lutfi

my litle brother, foto kemarin

lutfi2

waktu masih lebih kecil dari foto atas

lutfi3

twins? 

Advertisements

Actions

Information

7 responses

24 02 2009
erri

wah adekmu iki isok2 gedene bakat dadi model ;))
tapi lek di delok2 kok gantengan adekmu rizal :))… hehehe bcanda 🙂

foto yang pertama lucu banget idenya… kalo beneran adekmu jadi banyak gitu, pasti bakalan kewalahan ngurusnya 😀

24 02 2009
rizalrepublic

@ jadi model, mmm…bisa jadi er..Pokoke jadi model yg menghormati orangtua, kakak, dan guru ngaji gpp.
Ini adek ponakan n ganteng itu relatif. Ingat film benjamin button. Tambah usia, tambah ganteng… 🙂
iya, itu ide dari temanku duluuuu sekali. Temanku suka iseng bikin foto montase. Klu di naruto istilahe Kage Bunshin Ninjutsu 🙂

25 02 2009
cakanas

Zaall…potho waktu kecil ente mana??..koq ga di pajang juga?? keren lho…

27 02 2009
andre

ikutan tuker link..

1 03 2009
aR_eRos

wah jadi kayak cerita cinta di tipi2 ni
awal nya benci jadi cinta

3 03 2009
JOko

mantab! editing fotonya boleh juga! sangat talented! tapi foto kedua kok extreme leveling ya???

3 03 2009
rizalrepublic

@cakanas : mbuh pak..dimana foto2q dulu, klu ada ntar ta posting jg lah. mangkanya, sekarang, saaya g pingin adek saya jg cari2 foto waktu kecil spt saya, sekarang banyak2 ta foto spy klu dah gede, ngeliat foto2nya waktu masih imut2
@andre : monggo mas… 🙂
@aR_erros : iya mas erros. Blog sampean jg lucu, ada kalimat2 yang di strip, jadi saya yang kadang kecepatan bacanya suka ketawa-ketiwi
@ joko : alhamduliilah, adek juga ga sungkan2 difoto, tinggal suruh kesana-kesini. Kamera saya taruh bangku. maklum ga ada tripod. Foto ke-2 memang rada extreme levelingnya, itu foto yg ta upload di fotografer.net klu ga salah, awal2 blajar fotosop. Ta ambil langsung, blum edit lagi.

Thanks semua… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: