Seru liat debat penyiar cakep

18 09 2008

Barusan aku liat acara debat di TVOne. Temanya tentang PDIP vs PAN. Sebenere aku biasa2 aja, kurang suka politik. Tapi taukan yang membuatku betah nonton, yup…sesuai judul di postinganku “Seru liat debat penyiar cakep”. Seru juga ngeliat mbak Tina Talisa vs Mbak Rahma Sarita. Kayak kucing cakep cakar2an. Yang satunya cakep minta ampun+cerdas bukan main. Dan yang satunya lagi orang bangil, yg pinter plus cerdas sisan. Wih jadi betah nonton. Kok bisa ya, hal/kasus yang berat dapat mereka sampaikan dengan sangat cerdas dan menggoda…maksude menggoda supaya ngeliat sampai selesai. he3x. Tak akui mereka memang pinter memanaskan suasana. jangan ngeres dulu, maksude membuat acara debat politik yang sering membuatku ktiduran menjadi suatu tontonan yang segar.

ada blog yg nampilin foto2 penyiar2. klik aja di http://newsanchoradmirer.wordpress.com. Waduh kliatane aku kok malah jadi secret admirernya mbak tina yah…he3x.Smoga tambah sukses mbak ya…amin.

Advertisements

Actions

Information

2 responses

7 10 2008
fisha17

wah.. tina talisa ya.. cakep cakep.. Masih single gak ya?? :mrgreen: . kalo rahma sarita mah, tetangga kampung di Bangil. dia dulu kakak kelas di SMAN Bangil. kali doi gak usah diragukan kecakepannya.. 😆

28 02 2009
Ervan

Setuju banget…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: