Songgoriti, Batu 12-13 july

14 07 2008

Sekian lama anak ITb ga pernah dolan bareng. Akhirnya kmarin alhamdulillah, kita bisa rendezveous lagi. Kita2 dolan ke vila di soggoriti, Batu, malang. Malang memang eksotik. Sabtu siang kita berangkat. Sebagian naik mobil carteran. sebagian naik motor. Diriku berangkat naik motor bareng mas mbolim (yang calon ketua KPK itu lho), beriringan sepedaan ma ndo n hendi berangkat dari kosan smolowaru. Theme song yang pas mungkin “Gila-gilaan”nya changcuters. nglewatin kmacetan lumpur lapindo yang kian hari kian menebal dan tinggi “waduknya”. Eh, sang Ndo sempet2nya minta poto2. waakakak….

tengah perjalanan, ngiyup dulu, sholat di masjid Sukorejo. Ayup banget dsana, ada wisata kulinernya juga. Akhirnya sang Mbolim, sambil nunggu kita sholat pesen dawet ayu n lontong kupang. Wih dasar nih orang…pipimu tambah ndut Liem…

Singkat cerita, tiba di batu malam, sempet cari2an kita. sambil mbulet2 muter2. Sempet2 juga foto2 narsis…he3x…akhirnya tibalah di vila sekitar jam stgh7an. Sholat maghrib disek, trus ngabisin cemilan temen2. Asik tenan….

Kita Ngobrol ngalor-ngidul ngomong2 gmana kbar, gmana anake wis piro, dll dsb. Melepas penat kerja, kuliah, ngelepas suntuk dll. Pokoknya klu bisa seawktu di vila, ga ada kata2 tugas kuliah lah klu bisa…makan kripik goreng, kripik krenyes2, makan oreanya windu, ajiiib…nikmatnya dunia. malam hari, kita nyangkruk2 di Payung. Ku pesen STMJ ma roti bakar, si jaenal pesen pisang bakar, lumayan juga tuh pisang bakarnya..klu tau pisang bakar itu enak, pasti aku pesen pisang bakar juga. Ngobrol ngalor-ngidul sambil foto2 “narsis” lagi…

Minggu pagi kita coba jalan2 cari udara segar, bebas dari polusi, ga seperti surabya. Aku? aku menikmati dinginnya udara batu dengan..Mandi. Segeeerrr…adeeemm…Ingat ya…yang perlu dirimu lakukan ketika baru tiba di kota batu hanya satu…”Mandi”..

singkat cerita, pulang dari vila, kita berangkat ke Cubaan Rondo…maksude Coban Rondo. Menikmati dingin n segernya air terjun. Wih…subhanallah, ademmmm….

foto2…? menyusul, blun dapet kopian dari temen2…Bersambung…

Advertisements

Actions

Information

3 responses

16 07 2008
ar_jund

wah… maen ke songgoriti g’mampir ke rumah, padahal aq lg di rmh lo… suombonge rek…

23 07 2008
dian

Waduh rajin jg ngisi blogzz 🙂
Baca webBlogz km rasanya baru kemarin aq tiba dr songgoriti .. Seneng bangetz rasanya bisa bertemu dengan teman2 lagi.. 🙂

23 08 2008
nInTend0

Wah nyebut2 namaku.mencemarkan nama baikku iki.narsis itu sft manusia yg paling basic jal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: