1 mei = lari2 pagi ke tman bungkul

1 05 2008

Hari diawali ktika aku bangun pagi jam 5 an. Dibangunin tmenq yang ngenet dari jam 11 begadang sampai jam 5 subuh trus bangunin aku buat buka pintu trus pulang. Dasar tmen yang aneh…(tp jago hacking lho)

Sholat subuh. Trus ngapain enake ya? Skarang tanggal 1 mei dan aku merasa ada yang sangat luar biasa cantik terjadi ada tanggal 1 mei. Ga tau apaan? akhirnya aku bangunin 2 temenq yang lain. Mas warsito dan cak tuh yang lagi tergeletak di kantor saranglinux.

Oi…bangun…ayo jogging…ga sehet tidur terus lo..(wakakak..padahal yang biasane tukang tidur itu aku)…

akhirnya dengan menggunakan ilmu psikologi, ak berhasil ajak mereka jalan2. Akhirnya 3 lelaki itu keluar dari sarangnya(saranglinux maksudnya…wakakak). Aku, celana pendek pakai kaos PHP, Bukane sok jadi programernya PHP tapi maklum ga ada kaos lagi. Mas warsito pakai baju ijo2 laskar Anshor. Cak tuh yang potongan rambutnya spt pemeran prison break, pakai kaos Linux Legal or Dead, kaos yang kita desain bareng(wakakak)..akhirnya inilah jalan2/lari2 pagi pertama kita. Dan kita bertiga “Nyeker”. Istilah jawa untuk kaki telanjang..maksude ga pakai sepatu..repot amat jelasinnya… :))

Pertama kita lari2 muteri Dr. Soetomo. Pemanasan2 dulu. kemudian lari2 sekitar 6 putaran. Huh..huh..namanya jarang lari2. Capek jg. Mas warsito kmudian punya ide “Nang taman bungkul enak iki…banyak pemandangan…”

Akhirnya kita bertiga setuju ke taman bungkul jalan kaki. Lumayan jauh jg dari kantor. Tapi ga krasa, sambil ngobrol ngalor-ngidul, bcanda2. Akhirnya sampailah dtaman bungkul. Wih rameeeee……. Banyak juga yang jogging. Sambil lihat pemandangan..cuci2 mata..kita akhire cari “Nasi Pecel”. Nasi yang satu ini memang makanan rakyat sejati. Buktinya, setiap kita2 lihat pagi yang indah..kita langsung mikir…”enake Nasi Pecel nih..”…

Kaki kemudian melangkah ke pojokan taman bungkul. Ada satu penjual yang cukup rame dan kliatane cukup enak (…gmana ga enak ada 3 cewek yang lagi menghayati makan nasi pecel disitu…wakakak..dasar jomblowan semua..wakakak). Akhirnya Nasi pecel hangat dengan sate ati, telur dadar, sate telur langsung mengisi kekosongan jiwa yang sepi di hari yang cerah…lho kok jd nyasar lagune peterpan..maksude mengisi kekosongan perut kita bertiga. Enak tenan. Suasana mbungkul, nasi pecel, kereta mainan, orang jualan, jogging, kombinasi mereka langsung mengingatkanku dg lukisan karya maestro italia. Mengingatkan ku jg ma cita2ku jd fotografer…

Setelah perut kenyang, ada yang ngajak pulang. Sik rek, ngomong2 dhisik. Kita ngobrol ngalor-ngidul. Seprti biasa…mereka menghiburku dengan mengguyoni aku..aseeemmm

yah..kita2 sukses pulang kekantor lagi. jalan kaki. Jalan raya darmo-bungkul jadi saksi bisu indahnya pagi itu. Jam 8 kurang 15 sampai sarang lagi. Nggeletak dulu. Kesel..huh..huh..huh…

Oh ya..untuk temenku yang ultah tanggal 1 mei. Slamat ulang tahun. Semoga cantik selalu. amin.

Advertisements

Actions

Information

One response

15 06 2008
Ferry Hendrayana

ehem..ehem…

yang ultah tgl 1 Mei tu sapa ya..????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: