Nonton HarryPotter Bareng2

12 07 2007

Kita barusan nonton bareng premier harry potter neh. Harry Potter And The Order Of the Phoenix. Tempatnya di GalaxyMall1 jam 7an malem. Yang ngikut Aq, maftuh, hadi, mas dick, mas arie, mbak dhanie, n mbak idaa. Sebenernya aku juga ngarepin temenq “Er” ikutan juga soalnya dia juga suka harryPotter, tapi 2 kali ta sms ga mbales2 ya udah….
Nonton bioskop ini merupakan kesempatan pertama nonton bareng2 mas/mbak klaser, nonton pertamaku diSBY, dan nonton bioskopku yang kedua setelah nonton biskop terakhirku yang udah lama banget(aku terakhir nonton biskop waktu kelas 1 SD, di bangil…nonton layer tancap ga ikut kehitung lah…he3x). Kita2 nonton dideretan kursi H. Tempat yang cocok lah. Strategis. Nonton Bioskop seru juga yah…Layar yang gede, suara yang mak jeder…keras banget, ama lighting yang sukses membuat mataku sedikit kedip2.
Sekilas cerita, ini adalah episode harry potter yang ke-5(klo ga salah). Harry kembali di tahun kelimanya belajar di Hogwarts dan mendapati bahwa sebagian besar komunitas penyihir menyangkal kebenaran bahwa ia baru saja bertemu dengan Lord Voldermort yang jahat. Khawatir Kepala Sekolah Hogwart, Albus Dumbledore, berbohong seputar kembalinya Voldemort untuk menjatuhkan kekuasaannya, Menteri Ilmu Sihir, Cornelius Fudge, mengangkat guru Pertahanan Melawan Ilmu Hitam yang baru untuk menjaga Dumbledore dan siswa-siswanya.
Namun kementrian Profesor Dolores Umbridge – setuju untuk mengajar ilmu sihir pertahanan agar para siswa dapat melawan Ilmu Hitam yang mengancam mereka dan dan seluruh komunitas pesulap, maka saat terus didesak oleh Hermione dan Ron, Harry memilih menyelesaikan dengan caranya sendiri. Pertemuan rahasia dengan sekelompok mahasiswa yang menamakan diri mereka “Dumbledore Army”, Harry mengajarkan mereka bagaimana caranya untuk melawan lmu Hitam, menyiapkan ahli sihir muda yang berani untuk pertempuran luar biasa yang telah menanti mereka. Disini juga ada kisah cinta pertama harry ama cho. Bahkan mereka sempet ciuman…wah…yang di bawah 17th harap didampingi ortunya neh…
Menurut pendapatku pribadi, imajinasi JKRowling sangat keren dan luar biasa. Pengarang yang sekarang jadi orang terkaya diinggris itu berhasil menghidupkan sosok harry potter dihati banyak orang. Gak heran klo banyak banget penggemar harry ngeborong mulai dari buku, film, ama aksesori harry. Mereka bahkan demo untuk “save harry”. Mereka gak rela klo harry dan petualangannya harus mati sampe edisi ke7 doang. Sutradara film ini juga luar biasa, dia bisa ngehidupin kaakter harry dari buku JKRowling. Efek2 sihir yang dibuat juga keren…

Salut buat JKRowling… 🙂

Advertisements

Actions

Information

One response

26 06 2008
Salma

Harry Potter is the bestttttttttt!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: