Sebulan setengah sebelum TA

9 06 2007

Yappp artikel ini aq posting juni 07 2007(Aq posting di blog.com trus aq copy-paste di sini).

kira2 sebulan setengah sebelum sidang ta.Saat ini aq di LAB TA WORKSHOP.Ini mungkin jadi lab legendaris+kenangan buat kita2.Lab in ini dihuni oleh arek2 D3ITb.Para mahluk2 aneh n lucu2.Ada sekitar 11-an komputer dengan bandwith terbatas yang online secara bersamaan.Rasanya…LEMOT banget Men!!!!.

kata temenq sih klo jam 10 malem internetnya cepet.Tapi,kondisi lapangan membuktikan bahwa koneksinya tetep Lemot.ASEEEEEEEEMMMMMMM.

Maunya sih nginep.(ini pertama kalinya kita2 boleh nginep ngerjain TA).tapi ngeliat lemotnya aq jadi ngantuk n pengen tidur. Klo gini yah mendingan ngenet di warnet.

Disini ada temen2q Antok,roni,maftuh,anome,wildan.tyas….temen2 seperjuanganQ.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: